8 Strategi SEO Off Page Untuk Blog Anda

2 comments
Blog Anda tidak akan berhasil kecuali jika Anda telah menggunakan beberapa strategi efektif untuk menarik lalu lintas organik ke blog Anda. SEO adalah hal yang harus dilakukan setiap blogger, sebuah blog tidak bisa menjadi blog yang sukses tanpa traffic mesin pencari sehingga perlu mengoptimalkan blog anda untuk search engine. Di postingan kali ini saya akan share 8 SEO SEO yang harus anda gunakan untuk blog anda.

8  Strategi SEO Off Page Untuk Blog Anda


Berikut 8 harus mengikuti strategi halaman:

Jejaring Sosial dan Bookmarking:

Social Media adalah platform terbaik untuk promosi blog Anda. Situs jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, LinkedIn, Pinterest dll adalah cara terbaik untuk meraih lalu lintas sekaligus untuk mengambil link ke blog Anda. Anda harus memiliki tombol berbagi sosial di blog Anda, sehingga pembaca dapat berbagi posting Anda dengan orang lain. Ini akan meningkatkan traffic blog anda.

Tidak hanya situs jejaring sosial tapi situs bookmark sosial seperti digg, reditt, stumbleupon dll juga sangat berguna untuk SEO off page blog anda. Anda akan mendapatkan lalu lintas yang sangat besar dari situs-situs tersebut dan juga backlink berkualitas yang akan meningkatkan peringkat halaman Google blog Anda.

Penyerahan Direktori Web:

Penyerahan direktori web membantu Anda meningkatkan peringkat Alexa blog Anda, pagerank Google dan lalu lintas blog Anda juga. Beberapa direktori blog seperti yahoo directory, dmoz.org, technocrati dll akan memberikan backlink yang berkualitas ke blog anda yang sangat berguna untuk ranking blog anda. Direktori ini akan memberi cukup lalu lintas yang harus Anda ingat adalah bahwa Anda harus mengirimkan blog Anda dengan tag yang tepat agar lebih banyak terpapar dari direktori ini.

Mulai Tamu Posting:

Pengeposan tamu adalah strategi yang paling efektif dan populer di antara semua strategi SEO di luar halaman. Dengan posting tamu Anda akan mendapatkan traffic yang cukup serta kualitas backlink untuk blog anda. Ada banyak blog yang mengundang penulis tamu untuk menulis posting tamu. Anda bisa memilih blog sesuai niche anda dengan rangking yang lebih tinggi, ini akan akan membantu anda untuk meningkatkan ranking blog anda dengan menyambar dofollow backlink untuk blog anda.

Posting forum

Bergabunglah dengan beberapa forum yang terkait dengan niche Anda dan mulailah berpartisipasi dalam forum tersebut. Tunjukkan pengalaman dan pengetahuan Anda dengan menjawab pertanyaan anggota lainnya. Ini akan membangun kehadiran web dan karakter otoritatif Anda. Banyak forum yang ada yang memungkinkan Anda memposting link anda dengan balasan anda, ini akan memberi backlink untuk meningkatkan ranking blog anda. Anda juga dapat menarik anggota forum dengan mengirimkan beberapa balasan berharga ke thread mereka. Ini juga akan meningkatkan traffic blog anda.

Komentar blog

Ini adalah cara termudah untuk meraih backlink untuk blog Anda. Mengomentari blog terkait niche Anda adalah strategi yang efektif untuk meningkatkan peringkat blog Anda dan juga lalu lintas blog Anda. Mengomentari melakukan follow blog akan memberi backlink, Ini adalah cara terbaik untuk meningkatkan backlink secara gratis.

Umpan balik:

Link baiting juga merupakan strategi SEO off page yang efektif. Kunci untuk menghubungkan umpan adalah artikel berkualitas. Setiap kali Anda menulis posting berkualitas maka orang akan suka membicarakan artikel Anda dan mereka akan memberikan backlink untuk posting Anda. Kualitas artikel sangat penting karena Anda harus menulis posting menarik dan berharga yang menarik orang lain, ini membuat mereka membagikan postingan Anda dengan pembaca mereka. Ini akan meningkatkan rankinkg blog anda.

Artikel direktori pengiriman:

Pasal direktori seperti EzineArticles.com dll adalah cara untuk memasarkan posting blog Anda di arena online. Direktori artikel menawarkan kualitas link balik yang membantu Anda meningkatkan peringkat blog Anda. Direktori ini juga memastikan arus lalu lintas ke blog Anda.

Pemasaran Video:

Pemasaran video sedang dalam tren sekarang berhari-hari. Blogger menggunakan video untuk membuat tulisan mereka (terutama tutorial) lebih mudah dipahami, mereka mempromosikan videonya untuk meraih beberapa lalu lintas ekstra ke blog mereka. Anda juga bisa menggunakan pemasaran video untuk optimasi halaman dari blog Anda, ada banyak situs seperti YouTube, Vimeo, Metacafe dll yang dapat digunakan untuk mempromosikan posting video Anda. Dengan situs tersebut Anda bisa mendapatkan traffic besar ke blog Anda dengan backlink.

2 komentar

Saya ucapkan terimakasih kepada pembuat artiket di atas, artikel ini sangat bermanfaat dan tentu saja berisi informasi yang sangat bermanfaat untuk semua pembaca di blog ini.Update terus dan tetap semangat.
Sukses selalu untuk anda

kunjungi web kami untuk menambah ilmu
Aku Poker Online http://akupoker.com/
terima kasih
Kunjungi web kami di www.Akupoker.com

SILAHKAN BERKOMENTAR, BOLEH LINK AKTIF ASAL JGN SPAM